Home » » » Charly Tak Masalah Dengan Munculnya Set14 Band

Charly Tak Masalah Dengan Munculnya Set14 Band

Setiaku Indramayu - Kemunculan band Set14 yang mempunyai nama mirip dengan bandnya, Setia Band, tak membuat sang vokalis, Charly Van Houten risau. Dirinya pun tak mempersoalkan mengenai kemiripan yang dianggap membingungkan itu.

"Ya nggak apa-apa lah. Dibacanya aja beda, mereka Set14, sedangkan kita Setia band," ujar manajer Setia band, Fendi kepada KapanLagi.com®, Rabu (2/5).

Diakui oleh Fendi jika nama Setia yang digunakan oleh Charly sudah sejak lama digunakan dan diambil dari nama fans Charly saat masih berada di ST12. "Nama Setia itu kita ambil dari nama fans kita yang tadinya Setiaku. Jadi kita ambil setianya aja. Kita juga sudah lama kasih nama fans kita itu," ujar Fendi.

Sebelumnya, band bernama Set14 band mengaku bingung karena mereka dianggap menjiplak nama Setia band Charly, Setia Band. Fendi pun memiliki wejangan untuk band pendatang baru asal Lampung itu.

"Kalau dicerca itu biasalah. Kita juga sering dicerca orang. Diledekin macam-macamlah, tapi toh itu juga sebenarnya justru bisa menjadi hal yang positif buat band itu sendiri. Tinggal kita gimana menyikapinya saja," pungkas Fendi. (kpl/adt/adb)



Sumber
Share this article :
Comments
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Setiaku Indramayu © 2012 - 2014 | All Rights Reserved.
Johny Simple Magazine | Support Creating Website
Themes by Maskolis | Powered by Blogger