Home » » » Charly: Ini Bukan Buat Nyindir ST12

Charly: Ini Bukan Buat Nyindir ST12

Setiaku Indramayu - Dua mantan personel ST12, Pepeng dan Charly, yang sebelumnya telah memproklamirkan diri membentuk sebuah band baru bernama Setia Band akhirnya merilis album. Album berjudul SATU HATI ini dirilis masih dengan genre pop melayu.

"Album baru Setia Band, judul album SATU HATI. Ini sekalian launching nama juga. Lagu jagoan Jangan Ngarep. Yang ini lebih fresh aja. Ini bukan buat nyindir ST12, ini guyonan aja," ujar Charly ketika di launching album SATU HATI di FX Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/5).

"Alhamdulillah terima kasih banyak, semua yang ada di sini bisa men-support dan mendukung peluncuran album Setia Band. Kemunculan setia band memang baru tapi muka," lanjut Charly lagi.

Pada kesempatan itu, Charly juga menjelaskan bahwa Setia Band memiliki konsep yang berbeda dibanding sebelumnya. Charly lantas mengungkapkan bahwa Setia Band sangat terinspirasi dengan musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals.

"Setia band mempunyai konsep. Teringat akan Bang Iwan Fals yang setiap konsernya mengandung unsur budaya. Jadi sudah beberapa konser Setia Band terapkan itu dan alhamdulillah tanggapannya positif. Di Hongkong pun kita temanya seperti itu," jelas Charly. (kpl/ato/adb)




Sumber
Share this article :
Comments
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Setiaku Indramayu © 2012 - 2014 | All Rights Reserved.
Johny Simple Magazine | Support Creating Website
Themes by Maskolis | Powered by Blogger