Home » » » Setia Band Charly 'Digugat' Set14 Band

Setia Band Charly 'Digugat' Set14 Band

Setiaku Indramayu - Band Charly Van Houten, Setia Band 'digugat' penggunaan namanya oleh band pendatang baru yang nyaris memiliki nama sama Set14 Band. Namun, band pendatang baru asal Lampung itu enggan mempermasalahkannya kepada Charly.

"Yang kita inginkan hanya bahwa kita bukanlah penjiplak Setia band nya Charly. Kita sering dimaki-maki oleh fans setia Charly dianggap plagiat. Ini sangat membingungkan. Apalagi fans Charly juga penggemar band kita sebagian," ujar Aldo salah satu personil Set14 band saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (1/5).

Band yang memiliki personil, Aldo (basis), Andri (drum), Egi (vokal), Ari (gitar) mengakui kalau mereka memang sudah berdiri sejak tahun 2009, dan masuk label Nagaswara sejak tahun 2010. Sedangkan band bentukan Charly, Setia band memang belum lama berdiri.

"Kita sudah sejak tahun 2009 menawarkan demo ke Nagaswara dengan nama Set14. Tanggal 24 November 2010 kita juga kontrak dengan Nagaswara. Jadi jelas kita bukan penjiplak," ujar Aldo.

Set14 band pun mengelak jika mereka dianggap mencari popularitas dengan mendompleng kesuksesan band bentukan pecahan ST12 itu.

"Beberapa minggu yang lalu memang kita banyak mendapatkan telepon, kok Setia band ada dua. Kami tidak mencari popularitas belaka, kami hanya mencari jawaban soal kebingungan ini. Apalagi kami dicemooh dan dituduh plagiat," pungkas Egi yang memiliki suara mirip Charly. (kpl/adt/adb)




Sumber
Share this article :
Comments
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Setiaku Indramayu © 2012 - 2014 | All Rights Reserved.
Johny Simple Magazine | Support Creating Website
Themes by Maskolis | Powered by Blogger