Home » » » Mending Main Bola dan Main Gitar

Mending Main Bola dan Main Gitar

Setiaku Indramayu - Selain musik Pepeng punya hobi yang begitu di sukainya, yaitu sepak bola. Sayangnya dewi keberuntungan membawanya ke jalur musik. Bahkan dirinya pun tak bisa memilih ketika diberi pilihan antara mainsepak bola atau bermusik. Namun, Ada satu hal lagi nih yang membuatnya menyerah ketika harus melakukannya.

Beberapa kali mengisi bagian vokal di beberapa lagu Setia dan bandnya terdahulu ST12, tak berarti membuat Pepeng terbiasa menyanyi. Justru gitaris kelahiran Bandung ini, kalau bukan karena terpaksa ia tak mau mengisi vokalis saat live, Waah deg dengannya setengah mati kalau harus nyanyi live, tapi kalau hanya di album aku masih mau deh. Kalau di suruh nyanyi live mending suruh aku main bola dama main gitardeh, papar Pepeng.

Dalam album terbaru SETIA Pepeng memang mengisi satu lagu berjudul My Love. Dalam lagu karya Charly ini, Pepeng mengisi bagian awal lagu. Ia menyanyikan lagu ini awalnya karena lagu My Love diciptakan Charly untuk dipersembahkan kepada ibunda. Nah,karena ibunda Pepeng telah tiada, maka dirasa Pepeng tepat membawakan lagu ini.



courtesy of setiaonline
Share this article :
Comments
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Setiaku Indramayu © 2012 - 2014 | All Rights Reserved.
Johny Simple Magazine | Support Creating Website
Themes by Maskolis | Powered by Blogger