Home » » » Charly Siapkan Nama Anak yang Kedua

Charly Siapkan Nama Anak yang Kedua

Setiaku Indramayu - Jakarta. Lebaran tahun ini, vokalis Setia Band, Muhammad Charly Van Houten mengaku tidak bisa merasakan keseruan pulang kampung bersama Regina, Istrinya. Sebab sang istri saat ini sedang hamil anak kedua, dan usia kandungan telah menginjak umur dua bulan. Otomatis, hal itu memaksa Regina harus banyak Istirahat, dan Charly sendiri ingin selalu berada di sampingnya.

"Riskan kalau dibawa mudik. Kalau ditanya, aku mau nggak mudik? Ya aku mau, tapi ya itu, harus negosiasi dulu sama Regina. Takutnya dia nggak mau ditinggal. Semua orang pasti mau sungkem sama orang tua, Lebaran kumpul sama keluarga lain. Semoga saja aku bisa mudik seperti tahun-tahun lau," ujar Charly ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (28/7).

Tidak mudik saat Lebaran, menurut Charly seperti makan sayur tak pakai garam, ada yang kurang. Ya, mantan vokalis ST12 ini memang selalu sengaja menyempatkan mudik, ketika momen Lebaran datang. Apalagi di kampungnya, Cirebon, dia punya keluarga besar. Pria kelahiran 5 November 1982 ini mengiginkan, anak keduanya nanti berjenis kelamin wanita, karena yang pertama sudah laki-laki.

Ia pun sudah menyiapkan nama indah (dan panjang) untuk sang buah hati, yakni Asmaranaca Manunggaling Gaula Gusti Kaula. Pencipta lagu yang mahir memainkan cengkok suara melayu ini, mengaku senang karena di bulan suci, ia diberi anugerah berupa kehamilan sang istri. "Ini rezeki aku di bulan Ramadan. Sudah dikasih jalan dapat band baru, dan anak juga nambah, alhamdulillah. Asal istri jangan nambah ya," ujarnya sambil senyum-senyum. ima/R-1



courtesy of bandsetia

Kata Kunci: biodata asmarani anak charly
Share this article :
Comments
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Setiaku Indramayu © 2012 - 2014 | All Rights Reserved.
Johny Simple Magazine | Support Creating Website
Themes by Maskolis | Powered by Blogger