Home » » » Istri Charly Setia Hamil Anak Kedua

Istri Charly Setia Hamil Anak Kedua

Setiaku Indramayu - SIDOMI. Keinginan vokalis Setia Band, Charly van Houten dan sang istri, Regina untuk bisa segera menambah momongan tampaknya akan segera terwujud. Gina kini tengah hamil anak kedua. Kandungannya sudah berusia 2 bulan. Pasangan ini pun menganggapnya sebagai anugerah yang mereka peroleh di bulan suci ramadhan.

Ini rezeki saja ya. Rezeki di bulan Ramadhan. Istri lagi hamil dua bulan. Masih muntah-muntah. Tapi perutnya sudah gede, ungkap Charly, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (28/7/2012).

Baik Charly maupun Gina menyambut kabar gembira ini dengan suka cita. Charly pun berharap kelak anaknya berjenis kelamin perempuan. Pasalnya, anak pertama Charly berjenis kelamin laki-laki. Bahkan, Charly sudah menyiapkan nama jika bayinya nanti benar-benar perempuan.

Ya kan kakaknya sudah cowok. Kayaknya aku sudah siapin namanya juga. Asmaranaca itu nama aku sama istri ku. Jadi Asmaranaca Manunggaling Gaula Gusti Kaula, ujar Charly.

Akan tetapi, karena istrinya tengah hamil muda dan diharuskan untuk banyak istrirahat, maka lebaran kali ini rencananya Charly tidak mengajak istrinya untuk ikut mudik.

Aku lebaran mau banget mudik tapi kebetulan istri sedang hamil dan memang harus banyak istirahat. Tapi sepertinya aku yang harus pulang karena aku harus meminta restu sama orangtua untuk sungkem segala macam, tutur Charly.

Eks vokalis ST12 ini pun tak henti-hentinya bersyukur. Ia menganggap semua yang ia peroleh sebagai bagian dari berkah di bulan ramadhan yang ia peroleh.

Alhamdulillah sih dikasih jalannya, band baru. Anak juga nambah. Alhamdulillah. Asal jangan istri baru saja, canda Charly.



courtesy of bandsetia
Share this article :
Comments
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Setiaku Indramayu © 2012 - 2014 | All Rights Reserved.
Johny Simple Magazine | Support Creating Website
Themes by Maskolis | Powered by Blogger