Home » » » Charly Syukuri Nikmat Ramadhan dengan Berbagi

Charly Syukuri Nikmat Ramadhan dengan Berbagi

Setiaku Indramayu - WowKeren.com - Beragam cara dilakukan untuk mensyukuri nikmat Ramadhan, seperti halnya yang Charly. Penggagas Setia Band ini menyempatkan diri untuk berbuka bersama dengan pemilik rumah pengasingan dan warga sekitar di tempat pengasingan Sang Proklamator RI, Bung Karno, di Rengasdengklok, Karawang, Rabu (25/7).

"Alhamdulillah hikmah Ramadhan banyak yang positif, makanya kita berbagi sebagai bentuk rasa syukur," kata Charly. "Kegiatan jadi bertambah, bisa saling silaturahmi ke tempat-tempat yang nggak biasa dikunjungi. Sesuatu banget hikmahnya."

Pemilik album "Satu Hati" itu juga mengungkap alasannya memilih area Rengasdengklok yang pernah menjadi tempat penyusunan naskah Proklamasi Kemerdekaan RI tersebut. Dengan berkunjung ke tempat bersejarah, Charly ingin menjadi inspirasi bagi para generasi muda.

"Banyak nilai sejarah, nilai budaya dan nilai-nilai positif di sini," kata eks vokalis ST12 itu. "Memang sudah tugas kita semua. Aku juga jadi merasakan bentuk nilai perjuangan seperti apa." (wk/sy)



courtesy of bandsetia
Share this article :
Comments
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Setiaku Indramayu © 2012 - 2014 | All Rights Reserved.
Johny Simple Magazine | Support Creating Website
Themes by Maskolis | Powered by Blogger