Home » » » Charly Berkunjung Ke Tempat Diculiknya Bung Karno

Charly Berkunjung Ke Tempat Diculiknya Bung Karno

Setiaku Indramayu - Jakarta - Charly Van Houten atau yang akrab disapa dengan nama Charly 'Setia Band' ternyata masih menyempatkan waktu untuk mengunjungi tempat Presiden RI-1, Soekarno diculik untuk merumuskan teks proklamasi. Ia bersama rekan-rekannya pun melihat langsung tempat yang berlokasi di Rengas Dengklok, Karawang, Jawa Barat.

Dituturkanya, dengan menyambangi tempat-tempat yang bernilai sejarah, dirinya sebagai generasi muda jadi tahu bagaimana menghargai para pahlawan bangsa.

"Emang udah tugas kita semua. Kasih referensi positif aja ke generasi muda. Aku juga jadi merasakan bentuk dan nilai perjuangan seperti apa. Inget pelajaran sekolah lah, zaman SD," ucap Charly saat ditemui di Rengas Dengklok, Karawang, Jawa Barat, Kamis (26/7/2012).

Charly tak sendiri menghampiri tempat tersebut. Dirinya bersama Ki Kusumo dan juga Krisna Mukti datang mengunjungi tempat tersebut. Tak hanya mengunjungi, ketiganya juga menggelar buka bersama dan memberikan santunan terhadap warga sekitar.

"Ini adalah salah satu kegiatan kami sebagai anak bangsa yang ikut berperan serta dalam memelihara dan memperhatikan segala sesuatu yang berhubungan dengan budaya," ujar Ki Kusumo.



courtesy of bandsetia
Share this article :
Comments
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Setiaku Indramayu © 2012 - 2014 | All Rights Reserved.
Johny Simple Magazine | Support Creating Website
Themes by Maskolis | Powered by Blogger