Home » » » » Download Full Album ST12 Band - Lentera Hati

Download Full Album ST12 Band - Lentera Hati

Download Full Album ST12 Band - Lentera Hati

Lentera Hati adalah album musik utama karya ST12 yang dirilis pada tahun 2013. Hits single pada album ini adalah Putih-Putih Melati dan Lentera Hati. Album ini adalah album pertama kalinya Rido Tuah menjadi vokalis menggantikan posisi Charly yang hengkang pada tahun 2011.
Pada Maret 2013, ST12 meluncurkan album baru bertajuk "Lentera Hati" di Wisma Bentley Music, Malaysia. di saat yang sama ST12 memperkenalkan anggota baru yaitu Koko (Gitar) dan Indra(Bass). Walaupun begitu sebetulnya Indra sudah terlibat dalam pembuatan album "Lentera Hati". Tapi saat itu dia masih terikat kontrak dengan band lain.
Lagu "Putih Putih Melati" dalam album ini pun telah menjadi Hits Single di Malaysia. Single "Putih Putih Melati" menduduki peringkat-peringkat atas dalam chart Radio-Radio Popular di Malaysia. Single ini pun masuk kedalam Top 5 untuk Top Single Chart di iTunes. Video Klip "Putih Putih Melati" pun pernah menjadi No.1 Top Track untuk Daily Video yang paling popular di Youtube Malaysia selama beberapa hari berturut-turut. (wikipedia)
Daftar lagu:
Share this article :
Comments
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Setiaku Indramayu © 2012 - 2014 | All Rights Reserved.
Johny Simple Magazine | Support Creating Website
Themes by Maskolis | Powered by Blogger