Home » » » SETIA Mengadakan Bukber & Silahturahmi Bersama Setiaku

SETIA Mengadakan Bukber & Silahturahmi Bersama Setiaku

Setiaku Indramayu - SETIAKU. Suatu kebanggaan tersendiri bagi Fans Club SETIA BAND yang biasa di sebut dengan SETIAKU karena dapat bekerjasama dengan salah satu perusahaan IT ternama MOBAFONE untuk menyelenggarakan suatu acara yang bernuansa Islami yaitu BUKA PUASA & SILATURRAHMI BERSAMA SETIA BAND DAN YATIM PIATU.

SETIA BAND sendiri sengaja mengosongkan jadwal manggung mereka yang lagi padat-padatnya hanya untuk memanjakan Fans mereka. "Kami semua sangat menghargai mereka, karena kami sadar bahwa kami bukan siapa-siapa tanpa mereka semua (SETIAKU)." Ujar Charly Vocalis SETIA BAND.

Acara ini rencananya akan diadakan di Cipayung, Bogor pada tanggal 13 - 14 Agustus 2012, dan akan di hadiri pula anak-anak yatim piatu dari salah satu Yayasan yang ada di sekitar lokasi tersebut. "Insya Allah kami akan memberikan sedikit santunan bagi mereka (Anak Yatim), semoga aja bisa bermanfaat bagi mereka." sambung sang Gitaris Pepeng.

Dalam acara ini juga, tentunya SETIAKU tak ketinggalan untuk mendapatkan hiburan dari Band idola mereka yaitu SETIA BAND. Dan bukan hanya itu, seluruh personel SETIA BAND akan ikut menantikan saat Sahur bersama dengan SETIAKU.

Jadi bagi SETIAKU yang ingin ikutan meramaikan acara ini silahkan menguhubungi Tante Kiki di 08128618843 (NO SMS). Buruan... di karenakan peserta terbatas, hanya 100 pendaftar pertama hingga tanggal 10 Agustus 2012.



courtesy of bandsetia
Share this article :
Comments
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Setiaku Indramayu © 2012 - 2014 | All Rights Reserved.
Johny Simple Magazine | Support Creating Website
Themes by Maskolis | Powered by Blogger