Home » » Livechatkustik Setia Detik Forum

Livechatkustik Setia Detik Forum

Setiaku Indramayu - Dalam mencari model video klip kali ini Setia band memberikan kesempatan pada seluruh setiaku yang ada di Indonesia. Selain kamu bisa ikutan lewat twitter Setia, kamu bisa juga ikutan lewat Livechatkustik yang diadain Detik Forum pada 31 Juli 2012.

Dalam Livechatkustik nanti Setia akan perform membawakan beberapa lagu andalannya dan akan secara khusus menjawab semua pertanyaan pertanyaan kamu dari detik Forum.  Kamu bisa posting pertanyaan pertanyaan kamu di detik Forum.  Jadi ini adalah kesempatan kamu untuk tanya apapun sama Charly dan Pepeng.

Buat kamu yang di Jakarta kamu bisa tonton langsung di
Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan Pukul 12.30 sampai 14.00 WIB.  Dalam acara ini Setia juga akan secara langsung melakukan audisi para peserta yang saat itu langsung hadir membawa CD Setia dan semifinalis yang telah terpilih secara online.

Nah, untuk kamu yang mau ikutan lewat detik forum ikutin nih caranya :

  • Lewat Online.  Posting  foto kamu bersama CD SATU HATI dan kirim biodata kamu ke detik Forum.  Periode 23 Juli sampai 30 Juli 2012 (Akan dipilih 20 semi finalis)
  • Lewat Offline, para peserta harus memiliki CD SATU HATI (di audisi langsung oleh SETIA pada saat livechatkustik, bersama 20 semi finalis juga)



courtesy of bandsetia
Share this article :
Comments
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Setiaku Indramayu © 2012 - 2014 | All Rights Reserved.
Johny Simple Magazine | Support Creating Website
Themes by Maskolis | Powered by Blogger