Home » » Konsep Video Klip Asmara Berunsur Budaya

Konsep Video Klip Asmara Berunsur Budaya

Setiaku Indramayu - Tak hanya dalam setiap penampilan-penampilannya di panggung saja, SETIA Band menyisipkan unsur tradisional, namundi video klip terbarunya Setia pun memberikan sentuhan tradisional. Sebagai band yang ingin mengajak anak muda mencintai budaya Indonesia ini, Setia ingin tetap konsisten dengan konsep bandnya.

Sentuhan tradisional dalam video klip ini yaitu pada profesi istri Charly yang sebagai penari tradisional. Meski bukan sebagai profesi sebenarnya, namun Widi yang memerankan tokoh Asmara, istri Charly tampak luwes menari. Tapi siapa yang sangka menari jadi kendala terbesar cewek cantik ini, Sebenernya aku sih seneng yah bisa terlibat disyuting video klip Setia, karena mereka asik asik juga orangnya, tapi kendalanya mungkin di belajar narinya kali yaah, papar Widi.

Kisah rumah tangga dengan latar modern tetap terlihat menarik loh dipadukan dengan tarian tarian tradisional. Tunggu video klipnya yah, pastinya konsep video klip ini berbeda dengan video klip Setia sebelumnya.



courtesy of setiaonline
Share this article :
Comments
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Setiaku Indramayu © 2012 - 2014 | All Rights Reserved.
Johny Simple Magazine | Support Creating Website
Themes by Maskolis | Powered by Blogger