Home » » » Charly Tak Masalah Disebut Tukang Jiplak

Charly Tak Masalah Disebut Tukang Jiplak

Setiaku Indramayu - Seruu.com - Vokalis Setia Band, Charly Van Houten mengaku tak masalah dengan tudingan yang menyebut dirinya memplagiat lagu "Time is Running Out" milik grup band asal Inggris, Muse, di lagu "Broken Heart" yang ia kemas dalam album terbaru Setia Band, "Satu Hati". Sebab menurutnya, dalam kedua lagu tersebut sama sekali tidak ada notasi yang sama dari nada ke nadanya.

"Samain aja notasinya, kalau sama baru (boleh dibilang jiplak), ini kan beda," kata Charly 'Setia Band' saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat (28/07/2012).

"Yang namanya hidup itu kan mendengar refrensi banyak sekali, terus ada yang nempel di hati dan ada yang nempel di otak. Yang pasti tujuannya enggak kesana, jiplak atau kembar," kata Charly.

Charly mengaku tak mengerti dari mana orang menilai lagu "Broken Heart" miliknya itu memplagiat lagu "Time is Running Out". Namun, dia merasa tak masalah jika orang memang ingin menjulukinya sebagai tukang jiplak.

Charly menanggapi santai masalah ini. Menurutnya, pihak Muse sendiri tidak pernah merasa ada masalah dengan lagu "Broken Heart. Meski demikian, Charly mengaku siap jika memang ada pihak yang ingin membesar-besarkan tudingan tersebut. "Mau dibesarin mau enggak, yang penting happy," tandasnya.

"Biasa sajalah. Biarin orang mau bilang apa, biarin sajalah. Itulah manusia. Terserah orang mau bilang jiplak atau apa, nerima ajalah," tuntasnya.



courtesy of bandsetia
Share this article :
Comments
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Setiaku Indramayu © 2012 - 2014 | All Rights Reserved.
Johny Simple Magazine | Support Creating Website
Themes by Maskolis | Powered by Blogger