Home » » » Charly Ingin Gubernur Baru Jakarta Tidak Korupsi

Charly Ingin Gubernur Baru Jakarta Tidak Korupsi

Setiaku Indramayu - Okezone. JAKARTA- Sehubungan dengan Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung beberapa waktu lalu, Charly "Setia band' berharap gubernur Jakarta yang baru bisa membuat Jakarta bebas dari kemacetan.

"Karena kita tahu sendiri Jakarta crowded-nya sudah kaya gimana. Dua puluh empat jam hampir terus. Kalau dulu jam sekian sudah enggak macet. Sekarang jalan tol pun sama. Jadi itu saja. Yang penting adalah bagaimana caranya punya solusinya untuk mengatasi itu. Karena mobilitas itu kan sangat penting. Tetapi sangat-sangat crowded
jadi banyak waktu yang sangat kebuang," ungkapnya ketika ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Utara, Rabu (11/7/2012).

Selain kemacetan, Charly juga mengharapkan tingkat kejahatan dapat juga diberantas. Karena Jakarta sangat marak dengan tingkat kriminalitas yang tinggi.

"Yang jelas yang negatif-negatif diberantas. Negatif yang merugikan diberantas semua. Tingkat premanismenya, tingkat pencurian, pokonya tingkat-tingkat yang negatif harus diberantas. Keamanan juga yang pasti diperbaiki lagi. Penataan keamanannya itu yang harus siaga yang bagus," katanya.

Untuk yang terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta nanti, Charly meminta pemimpin kota Jakarta yang tidak korupsi dan lebih bertanggung jawab.

"Gubernur yang bertanggung jawab saja, jujur dan enggak korupsi itu saja. Siapa pun Gubernurnya semoga memberikan yang baik. Manfaat yang baik, perubahan yang baik. Membuat Jakarta lebih. Menjadi Jakarta yang lebih baik saja," harapnya.



courtesy of bandsetia
Share this article :
Comments
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Setiaku Indramayu © 2012 - 2014 | All Rights Reserved.
Johny Simple Magazine | Support Creating Website
Themes by Maskolis | Powered by Blogger