Home » » » Charly Minta Gubernur Baru Prioritas Bereskan Kemacetan

Charly Minta Gubernur Baru Prioritas Bereskan Kemacetan

Setiaku Indramayu - TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meskipun Charly Van Houtten bukan warga Jakarta, ia pun mengomentari kota  Jakarta, yang sudah menjadi kotanya sendiri, khususnya terhadap pemimpin yang sedang dipilih oleh warga Jakarta dan harapannya.

Menurut Charly di Jakarta banyak sekali yang harus dibenahi, seperti kemacetan yang luar biasa  parahnya yang nantinya dapat  menimbulkan kerugian ekonomi. Bahkan, itu harus jadi prioritas kerja gubernur baru nanti.

"Sudah sangat menghambat, Bandung pun sudah sangat crowded banget. Mungkin setahun lagi sudah nggak bisa parkir. Sekarang  jalan tol pun sama,
24 jam tetap ada kemacetan," kata Charly di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/7/2012) siang.

Charly berharap bagi Gubernur terpilih nantinya dapat memperbaiki keamanan kota Jakarta menjadi lebih baik kedepannya. " Siaganya harus bagus. Harus bertanggungjawab, jujur, dan jangan korupsi. Aku tidak menjagokan siapapun, siapapun aku dukung asal kerjanya bener, " kata Charly sambil tersenyum.

Permasalahan kemacetan menurut Charly adalah bertambahnya jumlah kendaraan, karena menurutnya sekarang  orang yang tidak  punya uang  bisa punya mobil. "Dulu kan motor aja ketat, sekarang semua dipermudah. Pembelian kendaraan nggak harus distop tapi jangan terlalu dipermudah," katanya.

Meskipun Charly belum pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan saat berkendara di jalan Jakarta, tetapi rekan kerjanya, Pepe pernah mengalami aksi kejahatan oleh pelaku kriminal. " Di Jakarta aku Alhamdulillah nggak pernah, Pepep yag kaca spionnya diambil," keluhnya.



courtesy of bandsetia
Share this article :
Comments
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Setiaku Indramayu © 2012 - 2014 | All Rights Reserved.
Johny Simple Magazine | Support Creating Website
Themes by Maskolis | Powered by Blogger