Home » » » Ultah Pepeng Tak Dapat Kejutan Dari keluarga

Ultah Pepeng Tak Dapat Kejutan Dari keluarga

Setiaku Indramayu - Hari ini, Rabu (9/5) merupakan hari bahagia buat gitaris Setia Band, Pepeng. Dia merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Usai mengisi acara Dahsyat, Pepeng sudah ditunggu oleh Setiaku (fans Setia band), dengan membawa kue ulang tahun. Kemudian mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun buat Pepeng.

"Alhamdulillah bersyukur bisa dikasih kesehatan masih bisa cari rejeki buat anak dan istri," ujarnya sembari mengucapkan syukur.

Lantas adakah kejutan sebelumnya dari keluarga? Pepeng mengaku tidak ada. Dia mengira bahwa tak ada orang yang ingat ultahnya, pasalnya semalam tak ada kejutan apapun dari istrinya. Pun begitu bukan berarti suatu masalah baginya.

"Semalam malah enggak ada surprise, dari istri malah enggak ada. Pulang ke rumah langsung tidur karena lagi sibuk promo. Ternyata surprisenya malah di tempat kerja," paparnya sambil tersenyum.

Pepeng mengaku sangat senang dengan kejutan yang diberikan oleh fansnya. Baginya ada kebahagiaan tersendiri dengan orang terdekatnya. "Iya senang lah bisa merayakan bareng teman-teman Setiaku," tukasnya saat dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk, Jakbar, Rabu (9/5). (kpl/hen/faj)



Sumber
Share this article :
Comments
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Setiaku Indramayu © 2012 - 2014 | All Rights Reserved.
Johny Simple Magazine | Support Creating Website
Themes by Maskolis | Powered by Blogger