Home » » » Charly Tak Ingin ST12 Bubar

Charly Tak Ingin ST12 Bubar

Setiaku Indramayu - Mantan vokalis ST12, Charly Van Houten mengungkapkan bahwa sebenarnya dia tak mempunyai pemikiran untuk membubarkan grupnya. Alasan dirinya dan Pepeng keluar dan membentuk Setia karena dia tak ingin ST12 terganggu dan tetap diteruskan oleh Pepep.

"Apapun yang terjadi pada dasarnya melakukan yang terbaik dan gak ada niatan atau itikad yang jelek. Saya enggak ada pemikiran pengen bubar. Ini tanda bahwa kami tak pengen bubar," paparnya.

Charly menambahkan bahwa keputusannya untuk membuat band lagi dengan Pepeng dan keluar karena dia tak ingin mengganggu keberlangsungan ST12. Meski sudah tak berada dalam band tersebut, namun Charly juga tetap memantau perkembangan ST12.

"Kita masih memperhatikan kok karena kita pengen care. Ya sama-sama lah. Kalau komunikasi mungkin karena kesibukan," ujar Charly saat dijumpai di FX Mall, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Charly berharap permasalahan ini tidak berlarut-larut dan menimbulkan isu yang tidak sedap. Dia juga berharap semau pihak bisa menyikapi hal ini dengan bijak.

"Semoga kita bisa menyikapinya dengan baik. Semoga kita bisa lebih maju lagi, siapa tahu suatu saat bisa gabung lagi bikin the best," tukasnya. (kpl/ato/faj)



Sumber
Share this article :
Comments
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Setiaku Indramayu © 2012 - 2014 | All Rights Reserved.
Johny Simple Magazine | Support Creating Website
Themes by Maskolis | Powered by Blogger