Home » » » Charly Sempat Naksir SET14

Charly Sempat Naksir SET14


Setiaku Indramayu - JAKARTA - Band bercorak pop Melayu SET14 Band dianggap mengikuti musik ST12 saat masih diisi vokalis Charly Van Houten yang kini membentuk band baru bernama Setia Band.

SET14 terdiri Agus (vokalis), Aldo (basis), Ari (gitar), Gigun (gitar), dan Andri (drumer) berasal dari Lampung dan mereka adalah 'umatnya' ST12 yang biasa disebut ST Setia.

Musik SET14 disebut-sebut mirip dengan ST12, apalagi Agus dandanannya menjiplak Charly. Aldo menuturkan, karena konsep musikalitasnya itu mereka pernah ditawari Charly untuk bergabung ke Pangeran Cinta Manajemen (PCM).

“Jadi dulu ada Noy namanya, nelpon ke kami ngajakin gabung ke PCM. Noy itu salah satu manajemen PCM. Tapi kami sudah terlanjur dikontrak sama label lain. Sempat galau juga, bingung. Tapi ya akhirnya kami milih Nagaswara karena mereka yang nawarin kami duluan,” ujar Aldo saat dihubungi Okezone via telepon, Rabu (9/5/2012).

Setelah menolak tawaran yang diajukan oleh PCM, Aldo mengaku sudah tidak pernah berhubungan lagi dengan PCM dan hanya berkomunikasi melalui Blackberry Messenger saja.

“Pas kita akhirnya menolak PCM, mereka bilang,‘Ya sudah berarti kalian siap bersaing dengan kami’. Tapi ya sudah habis itu enggak pernah berhubungan lagi, paling lewat BBM aja ngobrolnya kalau telpon sudah enggak pernah,” lanjut pelantun "Secepat Itu". (tre)





Sumber
Share this article :
Comments
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Setiaku Indramayu © 2012 - 2014 | All Rights Reserved.
Johny Simple Magazine | Support Creating Website
Themes by Maskolis | Powered by Blogger